Kamis, 17 Januari 2013

Kata Hati



Cinta Dalam Hati
Oleh : Quluq nisa’
Aku mencintaimu dalam diam
Aku menyayangimu dalam keheningan
Masih ku ingat saat pertama muncul perasaan yang tak pernah kurasakan
Ketika butiran-butiran mutiara jatuh dari pelupuk matamu
Terenyuh hatiku melihat kau terisak pilu ketika bercerita sang mantan
Sosok yang akrab dan kukenal adalah orang yang kau tangisi
Mengertikah engkau wahai penggugah hatiku?
Sosok yang kau idamkan telah berpaling dan meninggalkanmu
Sudut hatiku terasa pilu dan tersayat mendengar kau mengucap nama itu
Hari demi hari kulalui
Kaupun tak pernah tau bahwa aku pedulikanmu
Kau begitu angkuh dengan gengsi dan egomu
Terpaan dan hinaan darimu kubalas dengan senyuman
Pertengkaran yang sering terjadi kuanggap angin lalu
Walau hati menjerit...walau kau menyakitiku begitu dalam
Akan aku terima..
Semua akan aku hadapi asal aku bisa bersamamu
Semua kesabaranku dan pertahananku hanya untuk menunggumu berpaling kepadaku
I Always Love You

0 komentar:

Posting Komentar

Design by BlogSpotDesign | Ngetik Dot Com