Senin, 21 Januari 2013

Health


Atasi Bau Badan Segera!!

                Penyakit ini menjadi problem yang sering dialami oleh para remaja apalagi yang berkategori ‘full activity’. Sebenarnya, penyakit ini wajar-wajar saja bukan suatu penyakit atau masalah besar. Tapi bisa sangat mengganggu, apalagi disaat kamu dekat-dekat dengan sahabatmu atau orang lain. So, bila kamu mengalaminya segera cari solusinya!
            Memang di usia remaja seperti kamu ini lagi banyak perubahan hormonal yang salah satunya juga memacu kelenjar keringat kamu, sehingga produksi keringat akan meningkat. Soal bau keringat ini, sometimes masing-masing manusia itu punya kekhasan sendiri-sendiri karena memang sudah dari sononya.
            Ingin tahu tips seputar bau badan?
Simak poin-poin berikut ini:
1.      Mandi...mandi...mandi... intinya kamu kudu rajin jaga kebersihan tubuh.
2.      Kalau keringat berlebih, nggak ada salahnya kamu sedia tissue atau kapas.
3.      Boleh pakai deodorant atau minyak wangi. Tapi penggunaanya jangan sampai berlebihan, karena bisa bikin badanmu tambah bau. Sebab jika kamu berkeringat, dan keringatmu bereaksi dengan minyak wanginya, baunya tambah tidak karuan.
4.      Kadang ada beberapa makanan yang bisa bikin bau badan (seperti pete dan jengkol), so lebih baik hindari saja.
5.      Jaga juga semua kebersihan pakaianmu. Jangan sampai 3 hari nggak ganti baju, soalnya pakaian kotor juga punya andil bikin bau badan lo. Kalo pakainamu bersih, fresh, and wangi kamu akan lebih keren deh.

So, good bye bau badan.

0 komentar:

Posting Komentar

Design by BlogSpotDesign | Ngetik Dot Com